Laman

Ikutilah polling yang saya sediakan ----- Kirimkan kritik dan saran Anda ke kolom chat "Cangkru'an" ----- Jika ada link/gambar yang rusak, harap beritahu admin ----- Jika ada postingan yang salah harap dibetulkan di kotak komentar ----- Jalin persahabatan dengan bertukar link dengan blog ini
MER-C PEDULI PALESTINA

Selasa, 02 Maret 2010

Perkenalan Penulis (Bukan apa-apa)



Assalamu'alaikum, wr, wb,

Alhamdulillah... entah dpt ilham dari mana, sehingga saya berkeinginan untuk membuat blog!!
Hmm, walaupun agak telat sih, mengingat sudah sejak 10 tahun saya mengenal komputer dan sudah 7 tahun sejak saya mengenal internet... huff
tapi bagi saya, ini adalah sebuah terobosan baru dalam hidup saya.:puppyeyes:

kenapa??? yup, karena selama ini dalam dunia per-internet-an, 70,639% waktu yang saya gunakan, hanya dihabiskan untuk bermain game online saja (dpt itungan dari mana ya, hehe)
Karena itu saya bertekad! Blog ini akan menjadi blog yang jujur, blog yang menggunakan akal sehat, blog yang bermanfaat, dan semoga akan menjadi blog yang tidak merugikan siapapun, bahkan seekor lalatpun!:astig:
blog ini rencananya akan kuisi sesuai dengan interest saya dan apa yang ada di benak saya...

hmm, sepertinya cukup itu saja dulu dari saya.

Jika ingin kenal lebih dekat dengan saya cukup ketik sms REG spasi S...(ups, salah... maklum lah pengen ngartis dikit):blush:, maksud saya cukup dilihat di profil aja, atau add di FB-ku, ok?

Wassalamu'alaikum, wr, wb.:wave:

0 Comments:

Posting Komentar