Laman

Ikutilah polling yang saya sediakan ----- Kirimkan kritik dan saran Anda ke kolom chat "Cangkru'an" ----- Jika ada link/gambar yang rusak, harap beritahu admin ----- Jika ada postingan yang salah harap dibetulkan di kotak komentar ----- Jalin persahabatan dengan bertukar link dengan blog ini
MER-C PEDULI PALESTINA

Kamis, 25 Maret 2010

Andai Al-Quran dapat berbicara


Tepat sebelum saya akan menunaikan shalat Maghrib, saya mendapatkan sebuah sms dari sepupu saya yang sekarang sudah menjadi seorang polisi dan sudah berkeluarga. Subhanallah, isinya sangat menakjubkan...

"Waktu kau masih anak-anak, kau bagai teman sejatiku. Dengan wudhu kau sentuh aku, dalam keadaan suci kau pegang aku, kau baca dengan lirih dan keras.
Sekarang kau telah dewasa, nampaknya kau sudah tidak berminat lagi padaku, apakah aku bacaan usang?
yang tinggal sejarah ? sekarang kau simpan aku dengan rapi, kau biarkan aku sendiri. Aku menjadi kusam dalam lemari. Berlapis debu, dimakan kutu, kumohon peganglah aku lagi dan bacalah aku setiap hari, karena aku akan menjadi penerang dalam KUBURMU...!!!"


Mungkin anda bisa mengetik ulang tulisan di blog saya ini di-hp anda dan mengirimkan pesan yang bermanfaat ini kepada saudara-saudara muslim anda. Bukankah kita harus saling mengingatkan dalam kebaikan?

0 Comments:

Posting Komentar