Laman

Ikutilah polling yang saya sediakan ----- Kirimkan kritik dan saran Anda ke kolom chat "Cangkru'an" ----- Jika ada link/gambar yang rusak, harap beritahu admin ----- Jika ada postingan yang salah harap dibetulkan di kotak komentar ----- Jalin persahabatan dengan bertukar link dengan blog ini
MER-C PEDULI PALESTINA

Jumat, 05 Maret 2010

Download File Aturan Penulisan KTA FK-UMM

Pertama saya menulis posting saya yang ke-4 ini, sebenarnya saya merasa sedih. Kenapa? karena saya belum menyelesaikan Karya Tulis Akhir saya, bahkan belum mengajukan judul sekalipun...

(Sebenarnya dulu pas dapat kuliah Metpen saya sudah menyelesaikan proposal, tapi karena saya merasa peneitiannya terlalu memakan waktu dan biaya (saya ambil eksperimen), maka saya berencana untuk mencari
judul lain yang lebih simpel)

Tapi, seperti kata pepatah "Tidak ada kata terlambat", masih ada waktu sekitar 2 semester lagi bagi saya untuk menyelesaikannya sesegera mungkin, agar perjalanan saya untuk jadi DM tidak terhambat.

Bagi teman2 yang kesulitan mengenai aturan penulisan KTA untuk FK-UMM, saya akan menyertakan link buat downloadnya, ini juga berguna lho buat kalian yang masih cupu-cupu (alias baru semester awal, hehe) karena kalo kalian bisa selesaikan sekarang, enak kan gak ada tanggungan, hidup pun serasa aman, haha

silahkan download disini! (gratis.. tis.. tis)

2 komentar:

  1. KOrn q download aja deh... Lumayan...
    Daripada ngetik lagi...
    Antisipasi serangan Dr. Febri. hehehe.
    Oia korn blogq udah sembuh lagi.. alhamdulilah...
    I get the moon too... hahaha
    makasi ya korn.. q seneng ma template baru q.. hehehe...
    Follow aq po'o...

    BalasHapus
  2. Ok, terimakasih sudah main2 & comment di blog saya...

    Alhamdulillah blogmu udah sembuh, pake obat apa? wkwkwk

    BalasHapus