Laman

Ikutilah polling yang saya sediakan ----- Kirimkan kritik dan saran Anda ke kolom chat "Cangkru'an" ----- Jika ada link/gambar yang rusak, harap beritahu admin ----- Jika ada postingan yang salah harap dibetulkan di kotak komentar ----- Jalin persahabatan dengan bertukar link dengan blog ini
MER-C PEDULI PALESTINA

Minggu, 28 Maret 2010

HUMOR KEDOKTERAN

Aduh sebentar lagi ujian, daripada stress mending kita berhaha-hihi dulu yuk!!!

Dokter Gigi

Suatu hari disebuah tempat praktek dokter gigi ada seorang pasien yang sedang berobat. Setelah selesai diobati dan dicabut giginya, si pasien bertanya...
Pasien: Berapa Dok, biayanya..?

Dokter: Rp.200rb saja…
Pasien: Lho, biasanya kan cuma Rp.50rb..!
Dokter: Memang.. tapi gara-gara teriakkan anda, 3 pasien saya yang lainnya kabur!

Nasehat Dokter

Alex adalah seorang akuntan. Ia pergi memeriksakan kesehatannya.
“berapa kali anda melakukan hubungan seks dalam satu minggu?” tanya dokter.
“setiap selasa, kamis dan sabtu,” jawab Alex.
“sebaiknya hari kamis kamu tak usah melakukannya,” kata dokter.
“tidak mungkin, dok!” kata Alex. “soalnya hanya hari itu saya tidur di rumah!”.


Gila-gilaan

Pada suatu hari di sebuah rumah sakit jiwa akan diadakan pengetesan kejiwaan pasienya.. apakah pasien tersebut bisa dinyatakan sehat atau masih harus dirawat. Pengetesan dilakukan dengan mandi di kolam renang yang tidak ada airnya. Pasien pertama bernama acong, begitu melihat kolam renang tanpa berpikir panjang dia pun langsung lari dan lompat kedalam kolam renang itu, na’asnya dia langsung dibawa ke ruang ICU karena menderita patah tulang. kedua sitourus, lagi2 dia langsung lari malah lebih parah, dia menaiki papan lompat dan langsung terjun. akhirnya dia meniggal dunia. dokter pun sudah pasrah, tetapi pada pasien ketiga yaitu joko, dia hanya terdiam ditepi kolam. dokter pun tersenyumkata “mungkin dia sudah sembuh”, lalu dokter itu bertanya “joko, kenapa kamu tidak mandi dikolam” dengan tegas joko menjawab “sebenarnya yang gila itu dokter apa saya?, airnya panas begini dokter suruh saya mandi…”

Cacingan

Pada suatu ketika ada seorang ayah yang sedang mengadakan percobaan, tujuannya adalah mengajarkan kepada sang anak yang baru berusia 5 tahun tentang bahaya minuman yang beralkohol.
Percobaan sang ayah adalah menaruh cacing kedalam gelas yang berisi minuman beralkohol, hasilnya adalah cacing tersebut langsung mengkerut dan mati. Kemudian sang ayah bertanya pada anaknya, “Nah anakku, pelajaran apa yang dapat kamu ambil dari percobaan ayah ini?”. Lalu sang anak menjawab, “Kalau kita minum minuman yang beralkohol kita tidak akan cacingan.”

Dokter Teledor

Seorang ibu bersyukur dan bernafas lega, sebab anaknya baru saja selesai operasi. “Syukurlah.. akhirnya operasi anakku bisa berjalan dengan lancar..”, kata si ibu tadi dengan lega. Tiba-tiba orang di sebelahnya menyeletuk, “Ibu jangan senang dulu, sebab dua hari yang lalu saya baru saja di operasi ulang lantaran ada segumpal kapas tertinggal dalam perut saya..!”. Pasien yang lain menimpali, “Iya bu, saya juga baru selesai di operasi lagi karena ada gunting yang tertinggal dalam perut saya, juga dengan dokter tadi!!”. Ketika mereka sedang asyik mengobrol, muncul dokter yang sedang mereka bicarakan dan bertanya, “Maaf, ada yang lihat jam tangan saya?”. “Hmm.. mati aku, pasti jam tangannya tertinggal dalam perut anakku juga!”, kata si ibu tadi dengan lemas.

Dokter

Seorang dokter sedang sibuk memeriksa dan menasihati seorang pasien-nya, sangat kaget ketika perawat pembantunya masuk dengan tergesa-gesa dan berbisik “Doc!
pasien yang baru saja keluar setelah dokter periksa tadi, tiba tiba saja jatuh dan meninggal didepan pintu keluar!, apa yang harus saya lakukan?”
“Balikkan saja tubuhnya demikian rupa, agar kelihatannya seolah olah dia akan datang masuk kesini” jawab dokter dengan tenang.

Obat Diet

Seorang wanita yang sangat gemuk pergi ke dokter.
Wanita: “Dok, obat apa yang harus saya minum agar bisa kurus?”
Dokter: “Oh, anda tidak perlu minum obat, cukup geleng-geleng kepala saja!”
Wanita: “Kapan saya harus geleng-geleng kepala dok? Pagi, siang, sore, atau malam?”
Dokter: “Cukup ketika ada orang yang menawari makan saja!”

Dewa Maut

Cerita ini bukan sebuah rahasia lagi untuk sebuah RS. di Jakarta. Ceritanya begini….
Siapa saja pasien yang menempati ruang ICU no.13 selalu saja tewas. tidak mengenal dia pria atau wanita, kaya atau miskin… dan anehnya hal ini selalu terjadi pada hari Jum’at pagi hari bukan malam hari ( aneh khan ? )
Jika dihitung hitung telah 15 orang dalam sebulan tewas dikamar itu tanpa sebab yang begitu jelas. akhirnya pihak mamnajemen RS. memutuskan untuk mencari penyebabnya.
dikumpulkanlah dukun, cenayang, kyai,dll untuk meneliti.
maka tibalah waktunya hari jumat pagi jam 6, dimasukkanlah pasien baru untuk uji coba.
waktupun berlalu. jam 7….. jam 8……. jam 9 tepat terbukalah pintu ruang ICU dan masuklah Paijo cleaning service shift 1 membawa vacum cleaner. dan langsung mencopot stop kontak peralatan oksigen untuk napas bantuan dan menggantinya dengan colokan vacum cleanernya lalu mulailah dia membersihkan ruangan ICU itu…………

0 Comments:

Posting Komentar