Laman

Ikutilah polling yang saya sediakan ----- Kirimkan kritik dan saran Anda ke kolom chat "Cangkru'an" ----- Jika ada link/gambar yang rusak, harap beritahu admin ----- Jika ada postingan yang salah harap dibetulkan di kotak komentar ----- Jalin persahabatan dengan bertukar link dengan blog ini
MER-C PEDULI PALESTINA

Selasa, 17 Agustus 2010

Tiga Bulan Lebih Lamanya...

Sangat lama, ya benar. Sangat lamaaaaaaaa saya tidak nge-blog.

Pasti anda sangat kangen ya dengan tulisan-tulisan saya? :ahaha:

Sebenarnya banyak sekali hal-hal yang bisa saya ceritakan, karena tidak mungkin selama tiga bulan lebih saya
menghilang (menghilang??? kayak pesulap ajasengihnampakgigi) saya tidak mendapatkan pengalaman-pengalaman aneh, unik, lucu, berkesan, macem-macem lah pokoknya. Mungkin pengalaman paling berkesan saya selama tiga bulan adalah saat saya mengikuti KKN (Kuliah Kerja Nyata), banyak yang terjadi disana mulai dari canda tawa, tangis, luka, emosi, bahkan cinta (cieee...malu).

Itu aja yang mau saya tulis, padahal banyak yang ingin saya tulis tapi dikarenakan keterbatasan waktu dan padatnya jadwal dari saya (sok sibuk, wkwkadacall), maka cukup sampai disini saja.

Terimakasih atas perhatiannya, dikarenakan sekarang bulan Ramadhan dan mungkin saya tidak akan ngeblog lagi sampai Lebaran nanti (mau pulang kampung, hehe). Saya sebagai admin memohon maaf sebesar-besarnya jika ada salah dan khilaf, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

0 Comments:

Posting Komentar